Langsung ke konten utama

Obat perangsang pria herbal


FLEXIN NASA
merupakan produk unggulan terbaru dari PT Natural Nusantara (NASA) yang hadir khusus untuk kalangan pria dewasa. FLEXIN NASA merupakan formula alami yang bermanfaat untuk meningkatkan vitalitas, stamina dan pembangkit gairah seksual pria dewasa.

Terbuat dari 100% bahan herbal alami yang dikemas dalam bentuk minuman serbuk yang memiliki manfaat dan khasiat multikompleks untuk kesehatan tubuh pria dewasa. Memiliki manfaat untuk menambah vitalitas dan stamina ketika melakukan aktivitas seksual.

FLEXIN NASA dapat menjadi solusi bagi para pria dewasa yang memiliki masalah dengan aktivitas seksualnya bersama pasangan. Masalah tersebut diantaranya ejakulasi dini, disfungsi ereksi, gairah seksual menurun dan stamina yang kendor atau mudah capek.
.
Manfaat FLEXIN NASA:
1. Mampu menambah daya tahan ereksi, keras, besar dan panjang
2. Mampu menambah massa otot tubuh pria
3. Membantu mengatasi masalah seksual pria, seperti ejakulasi dini kesulitan orgasme, gangguan ereksi dan kehilangan gairah seksual
4. Membantu meningkatkan sistem imun tubuh. Jika sistem imun kita dalam keadaan baik, ia akan dengan baik mampu menolak virus dan bakteri sehingga membuat kita tidak mudah sakit
.
Minuman kesehatan serbuk “FLEXIN NASA” yang terbuat dari berbagai bahan herbal seperti ginseng korea, apel, anggur dan bahan alami pendukung lainnya telah terbukti berkhasiat untuk memperbaiki fungsi seksual pria dewasa.

Dengan bahan kandungan tersebut, FLEXIN benar-benar memiliki manfaat dahsyat untuk membantu mengatasi problem seksual Anda. Konsumsi FLEXIN tidak menyebabkan mati rasa pada penis. Sehingga Anda tetap bisa memperoleh sensasi seksual yang luar biasa.
.
Cara konsumsi FLEXIN NASA:
- Campurkan 1 sachet FLEXIN NASA dengan 1 gelas air putih

- Aduk hingga larut dan dapat langsung diminum

- Bisa juga langsung dikecap di mulut

- Sebaiknya konsumsi FLEXIN NASA 6 hingga 8 jam sebelum melakukan hubungan seksual. Karena minuman herbal memiliki proses penyerapan yang lebih lambat

- Usahakan setelah minum FLEXIN, sambil menunggu waktu 6 hingga 8 jam, imbangi dengan konsumsi air putih yang banyak minimal 6 hingga 8 gelas

- Diminum rutin 3 hari sekali agar tubuh tetap fit dan bugar

- 1 box FLEXIN NASA berisi 5 sachet
.
FLEXIN NASA apakah aman dikonsumsi? Tentu saja iya. Produk FLEXIN NASA telah teruji secara klinis dan telah mengantongi izin edar resmi dari Badan POM dengan nomor registrasi BPOM RI MD 867009042323.

Efek Samping FLEXIN NASA:
Efek samping dari konsumsi FLEXIN NASA hanya akan muncul pada pemakaian beberapa kali pemakaian awal saja. Anda tidak perlu khawatir berlebih akan hal ini. Beberapa efek samping yang mungkin ditimbulkan adalah:

- Mata akan sedikit memerah
- Disertai detox BAB pada beberapa orang
- Terasa pegal-pegal di bagian pinggul dan kaki

Efek samping ini akan lebih terasa untuk pria yang belum pernah mengkonsumsi produk yang berbasis ginseng korea sebelumnya, pria yang kurang mengkonsumsi air putih dan kurang olahraga.

Efek samping ini hanya akan muncul pada pemakaian pertama kali. Untuk pemakaian selanjutnya tidak akan muncul lagi karena tubuh sudah beradaptasi.

Anda dapat memperoleh produk ini dari distributor NASA di seluruh Indonesia.
WA 0853-7891-6800
Pemesanan cepat klik disini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ayla breast care pembesar payudara alami

AYLA BREAST CARE NASA Cukup Oles tipis"....hasilnya WAWWW Jangan Nunggu suami komplain yaaa Gak PD karena Payudara kecil..? ♥ Besar sih tp kok kendor ..? ♥ Kendor krn sudah menyusui..? Jangan Khawatir, karena Ada AYLA BREAST CARE untuk solusinya...!!!! Apa sih khasiat menggunakan Ayla Breast Care??? • Mengencangkan payudara. • Memperbesar payudara. • Melancarkan peredaran darah dalam payudara. • Memelihara kesehatan payudara TANPA EFEK SAMPING INFO PEMESANAN 👇👇👇 WA/SMS : +6285378916800 Pesan cepat klik disini

Super clean nasa

NATURAL SUPER CLEAN ( NSC ) NASA = Salah satu Produk DETERGENT NASA dengan formula full concentrate yang mudah larut dalam air serta efektif dalam pemakaian. Detergent ini terbuat 100% murni tanpa bahan pengisi serta mengandung bahan pencermelang pakaian. Mampu menghilangkan kotoran dan noda lemak. Membuat pakaian tampak cemerlang, walaupun dicuci berulang kali. Juga dapat digunakan untuk membuat benda logam termasuk perhiasan menjadi lebih cemerlang. BAHAN AKTIF NATURAL SUPER CLEAN ● Natural Super Clean Mengandung bahan anti endapan balik sehingga mencegah kembalinya kotoran dan noda pada pakaian sewaktu dicuci. ● Cocok untuk pencucian dengan tangan maupun segala tipe mesin cuci. ● Dengan bahan anti karatnya menghindarkan logam dari karat seperti : ~ kancing baju ~ ruitsleting ~ komponen logam pada mesin cuci ● Natural Super Clean mengandung bahan anti mikroba, sehingga aktif membunuh bakteri dan jamur pada pakaian maupun air cucian. ● Menghindarkan paka