Langsung ke konten utama

Obat perangsang wanita


MoonE NASA adalah produk minuman kesehatan khusus untuk wanita dewasa yang didistribusikan langsung oleh PT Natural Nusantara (NASA). Produk minuman  kesehatan MoonE ini berbentuk serbuk yang dijual dalam kemasan box. Setiap box nya berisi 5 sachet, masing-masing 5 gram.

MoonE terbuat dari 100% bahan alami yang memberikan manfaat terbaik untuk wanita. Produk NASA ini aman untuk dikonsumsi secara rutin dan sama sekali tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya. Sebab MoonE telah mengantongi izin resmi dari Badan POM dengan nomor BPOM RI MD 867009033323.
.
Manfaat MoonE NASA:

1. Mengembalikan gairah wanita dalam berhubungan
2. Memperbaiki libido wanita
3. Meningkatkan cengkaramn miss V
4. Mempercepat orgasme
5. Menstabilkan siklus menstruasi
6. Memperlambat masa menopause
7. Membantu mengatasi nyeri saat menstruasi
8. Membantu memperbaiki kesuburan
9. Merapatkan dan membersihkan dinding rahim dengan cara yang aman
10. Meningkatkan syaraf sehingga lebih peka terhadap rangsangan seksual
11. Membantu organ menjadi lebih sensitif
12. Membersihkan jamur pada organ kewanitaan yang dapat menyebabkan keputihan di dalam dinding rahim
13. Sangat bagus untuk terapi pengobatan kista
14. Menambah kenikmatan dalam hubungan suami isteri
.
Beberapa manfaat diatas tentu akan memberikan reaksi positif baik untuk wanita yang mengkonsumsinya maupun bagi pria yang merasakan sensasinya.

Minuman kesehatan serbuk khusus wanita MoonE NASA dibuat dari ekstrak berbagai bahan alami yang telah populer manfaatnya. Apa saja komposisi MoonE NASA? Berikut adalah penjelasan lengkapnya :
.
1) Ekstrak Pueraria Mirifica
Pueraria mirifica yaitu tanaman sejenis umbi-umbian yang banyak ditembukan di pedalaman Thailand dan Myanmar. Di Thailand dan Myanmar, tanaman pueraria mirifica sudah sejak lama digunakan sebagai suplemen hormon khusus untuk para wanita dewasa.

Manfaat tanaman pueraria mirifica :
- Meningkatkan gairah seksual
- Meningkatkan gangguan yang berhubungan dengan menopause
- Mengurangi gejala penuaan
- Mengencangkan vagina
- Mengencangkan payudara
- Menghaluskan kulit
.
2) Ekstrak Kacip Fatimah
Kacip fatimah dalam bahasa latin Labisa pumila, yaitu salah satu tumbuhan obat yang banyak tumbuh di hutan tropis, seperti di hutan-hutan di Indonesia dan Malaysia. Tumbuhan kacip fatimah termasuk dalam family Myrsinaceae, yang telah sejak lama digunakan oleh masyarakat Melayu untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan wanita.

Tanaman kacip fatimah mengandung senyawa hormon Phytoestrogen, yang bekerja seperti hormon estrogen pada wanita. Manfaat ekstrak tanaman kacip fatimah :

- Meringankan sindrom pra-menstruasi
- Memperbaiki siklus menstruasi
- Meringankan keluhan saat masa menopause
- Menjaga keseimbangan hormon
- Mengembalikan gairah seksual setelah melahirkan
- Mengencangkan vagina
- Menjaga kebugaran tubuh
.
3) Ekstrak Akar Manis
Tanaman akar manis memiliki nama latin ‘licorice’ atau ‘liquorice’. Akar manis merupakan tanaman sejenis polong-polongan yang berasal dari Eropa Selatan dan Cina. Di Negara asalnya, tanaman akar manis sering dimanfaatkan menjadi sirup karena memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan. Manfaat dari tanaman akar manis ialah :

- Meningkatkan kekebalan tubuh
- Mengobati sariawan
- Menjaga kesehatan pencernaan
- Mencegah infeksi pernafasan
- Mengobati gejala peradangan
- Mencegah depresi
.
4) Vitamin C
Vitamin C sudah tidak asing lagi di seluruh kalangan masyarakat. Semua orang tahu kalau vitamin C sangat baik dikonsumsi karena banyak sekali manfaatnya, salah manfaatnya yang sangat popular ialah mampu menjaga kesehatan kulit. Berikut manfaat lengkap vitamin C untuk kebaikan tubuh:

- Membantu penyembuhan luka
- Menjaga dan melindungi sel-sel tubuh
- Mengurangi peradangan
- Mengurangi resiko kardiovaskuler seperti stroke
-Membantu memelihara kekebalan tubuh
-Mengatasi flu

.
5) Ekstrak Biji Anggur
Biasanya ketika makan buah anggur, kita hanya akan makan buahnya saja, biji anggurnya kita buang karena rasanya agak sepat dan mungkin menurut Anda biji anggur itu tidak bermanfaat. Padahal sebaliknya, bahwa biji anggur ternyata memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh.

Bagaimana bisa kita mengkonsumsi biji anggur langsung ditelan? Beruntung bagi Anda yang bisa mengkonsumsi suplemen kesehatan khusus wanita MoonE NASA. Karena MoonE NASA mengandung ekstrak biji anggur. Berikut ini manfaat biji anggur untuk kesehatan :

- Memiliki kandungan anti kanker
- Penangkal radikal bebas
- Melembabkan kulit wajah
- Mencegah stroke
- Membantu mengatasi diabetes
- Memelihara kesehatan jantung
- Sebagai anti-aging
- Meningkatkan gairah seksual
- Mencegah osteoporosis
- Menurunkan kadar koelsterol jahat
- Meningkatkan kekebalan tubuh
- Meningkatkan daya ingat
.
6) Ekstrak Buah-Buahan
Untuk melengkapi manfaat MoonE NASA, minuman serbuk kesehatan khusus wanita ini diperkaya dengan ekstrak buah-buahan pilihan yang berkualitas untuk memperkaya rasa dan manfaatnya.
.
.
Cara Konsumsi MoonE NASA:

- 1 sachet MoonE NASA dicampur dengan ¼ gelas air putih
- Aduk hingga larut dan langsung diminum
- Minum 2 sampai 3 gelas air putih setelah mengkonumsi MoonE
- Untuk meningkatkan stamina dan libido, konsumsi MoonE 2 kali sehari, yaitu 1 sachet pada pagi hari dan 1 sachet pada siang hari, sebelum melakukan hubungan suami isteri pada malam harinya. Atau diminum 2 jam sebelum melakukan hubungan suami istri
- Diminum setelah makan
- Untuk menjaga kesehatan wanita, cukup konsumsi 1 sachet per hari
.
Catatan : tidak dianjurkan untuk dikonsumsi oleh wanita hamil dan menyusui.

Minuman kesehatan serbuk khusus wanita MoonE NASA ini dapat dibeli di seluruh Distributor Resmi PT Natural Nusantara (NASA) seluruh Indonesia
Wa 0853-7891-6800 .
Pemesanan cepat klik disini

#perangsang#wanita#alami

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat perangsang pria herbal

FLEXIN NASA merupakan produk unggulan terbaru dari PT Natural Nusantara (NASA) yang hadir khusus untuk kalangan pria dewasa. FLEXIN NASA merupakan formula alami yang bermanfaat untuk meningkatkan vitalitas, stamina dan pembangkit gairah seksual pria dewasa. Terbuat dari 100% bahan herbal alami yang dikemas dalam bentuk minuman serbuk yang memiliki manfaat dan khasiat multikompleks untuk kesehatan tubuh pria dewasa. Memiliki manfaat untuk menambah vitalitas dan stamina ketika melakukan aktivitas seksual. FLEXIN NASA dapat menjadi solusi bagi para pria dewasa yang memiliki masalah dengan aktivitas seksualnya bersama pasangan. Masalah tersebut diantaranya ejakulasi dini, disfungsi ereksi, gairah seksual menurun dan stamina yang kendor atau mudah capek. . Manfaat FLEXIN NASA: 1. Mampu menambah daya tahan ereksi, keras, besar dan panjang 2. Mampu menambah massa otot tubuh pria 3. Membantu mengatasi masalah seksual pria, seperti ejakulasi dini kesulitan orgasme, gangguan erek

Ayla breast care pembesar payudara alami

AYLA BREAST CARE NASA Cukup Oles tipis"....hasilnya WAWWW Jangan Nunggu suami komplain yaaa Gak PD karena Payudara kecil..? ♥ Besar sih tp kok kendor ..? ♥ Kendor krn sudah menyusui..? Jangan Khawatir, karena Ada AYLA BREAST CARE untuk solusinya...!!!! Apa sih khasiat menggunakan Ayla Breast Care??? • Mengencangkan payudara. • Memperbesar payudara. • Melancarkan peredaran darah dalam payudara. • Memelihara kesehatan payudara TANPA EFEK SAMPING INFO PEMESANAN 👇👇👇 WA/SMS : +6285378916800 Pesan cepat klik disini

Super clean nasa

NATURAL SUPER CLEAN ( NSC ) NASA = Salah satu Produk DETERGENT NASA dengan formula full concentrate yang mudah larut dalam air serta efektif dalam pemakaian. Detergent ini terbuat 100% murni tanpa bahan pengisi serta mengandung bahan pencermelang pakaian. Mampu menghilangkan kotoran dan noda lemak. Membuat pakaian tampak cemerlang, walaupun dicuci berulang kali. Juga dapat digunakan untuk membuat benda logam termasuk perhiasan menjadi lebih cemerlang. BAHAN AKTIF NATURAL SUPER CLEAN ● Natural Super Clean Mengandung bahan anti endapan balik sehingga mencegah kembalinya kotoran dan noda pada pakaian sewaktu dicuci. ● Cocok untuk pencucian dengan tangan maupun segala tipe mesin cuci. ● Dengan bahan anti karatnya menghindarkan logam dari karat seperti : ~ kancing baju ~ ruitsleting ~ komponen logam pada mesin cuci ● Natural Super Clean mengandung bahan anti mikroba, sehingga aktif membunuh bakteri dan jamur pada pakaian maupun air cucian. ● Menghindarkan paka