Langsung ke konten utama

Penambah berat badan

AMNE NASA
Asam amino adalah unsur dasar penyusun protein dalam tubuh kita yang mempunyai bermacam-macam fungsi, diantaranya adalah sebagai bahan pembentukan hormon, enzim, mediator kimia tubuh dan sel dan jaringan-jaringan dalam tubuh, serta sebagai antioksidan. Apabila proses metabolisme sel tersebut terganggu, maka bisa terjadi kerusakan pada organ jaringan, dan itu akan mengganggu fungsi organ tubuh. Apabila kerusakan tersebut berlangsung lama (kronis), maka bisa menimbulkan berbagai penyakit degenatif, misalnya jantung, hati, ginjal dan penyakit kanker.

Produk Asam Amino Evolution (AMNE) dari PT. Natural Nusantara mengandung asam amino essensial dan non-essensial yang berperan penting dalam proses regenerasi sel dalam tubuh. AMNE memiliki kandungan whey protein yang tersusun oleh asam-asam amino rantai cabang, bermanfaat membantu sistem hormonal dan seluker. Meningkatkan performa fisik para olah ragawan, membantu mencapai dan menjaga berat badan yang sehat, menjaga kesehatan kardiovaskuler, memenuhi kebutuhan protein tubuh yang meningkat pada saat menderita sakit dan dalam masa penyembuhan, memenuhi kebutuhan gizi bagi balita & anak-anak, serta menjaga kesehatan bagi orang usia lanjut.

Natural AMNE memiliki kandungan unsur Prebiotik yang bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan dan aktivitas bakteri baik di dalam usus yang bermanfaat bagi kesehatan manusia. Selain itu AMNE juga kaya akan mineral chromium, vitamin, dan sejumlah flavonoid yang membantu menjaga metabolisme tubuh berjalan normal.

Natural AMNE dilengkapi dengan Fitohormon yang akan memacu enzim-enzim yang berperan dalam pembentukan (replikasi) DNA & RNA, asam amino yang terkandung dalam AMNE menyediakan unsur nitrogen yang diperlukan dalam proses pembentukan DNA & RNA. Unsur Nitrogen juga diperlukan dalam tahap pengolahan protein lebih lanjut oleh DNA & RNA. Penambahan Fitohormon akan membantu kerja otak kecil melakukan koordinasi organ tubuh, diantaranya termasuk jantung sehingga menjadi lebih maksimal mensuplai O2 ke sel-sel. Dengan suplai O2 yang optimal maka metabolisme jantung juga menjadi optimal, sehingga orang yang mengkonsumsi AMNE ini menjadi lebih segar dan bugar.

Natural AMNE sangat baik dikonsumsi oleh bayi dan anak-anak,ibu hamil dan menyesui, orang yang sedang dalam masa penyembuhan penyakit, olahragawan, orang yang membutuhkan stamina dan konsentrasi tinggi, serta orang yang memperhatikan kesehatan jangka panjang.
WA 0853-7891-6800 
fb👉👉wirda nasa
#penambahberatbadan
#amnenasa
#amne

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat perangsang pria herbal

FLEXIN NASA merupakan produk unggulan terbaru dari PT Natural Nusantara (NASA) yang hadir khusus untuk kalangan pria dewasa. FLEXIN NASA merupakan formula alami yang bermanfaat untuk meningkatkan vitalitas, stamina dan pembangkit gairah seksual pria dewasa. Terbuat dari 100% bahan herbal alami yang dikemas dalam bentuk minuman serbuk yang memiliki manfaat dan khasiat multikompleks untuk kesehatan tubuh pria dewasa. Memiliki manfaat untuk menambah vitalitas dan stamina ketika melakukan aktivitas seksual. FLEXIN NASA dapat menjadi solusi bagi para pria dewasa yang memiliki masalah dengan aktivitas seksualnya bersama pasangan. Masalah tersebut diantaranya ejakulasi dini, disfungsi ereksi, gairah seksual menurun dan stamina yang kendor atau mudah capek. . Manfaat FLEXIN NASA: 1. Mampu menambah daya tahan ereksi, keras, besar dan panjang 2. Mampu menambah massa otot tubuh pria 3. Membantu mengatasi masalah seksual pria, seperti ejakulasi dini kesulitan orgasme, gangguan erek

Ayla breast care pembesar payudara alami

AYLA BREAST CARE NASA Cukup Oles tipis"....hasilnya WAWWW Jangan Nunggu suami komplain yaaa Gak PD karena Payudara kecil..? ♥ Besar sih tp kok kendor ..? ♥ Kendor krn sudah menyusui..? Jangan Khawatir, karena Ada AYLA BREAST CARE untuk solusinya...!!!! Apa sih khasiat menggunakan Ayla Breast Care??? • Mengencangkan payudara. • Memperbesar payudara. • Melancarkan peredaran darah dalam payudara. • Memelihara kesehatan payudara TANPA EFEK SAMPING INFO PEMESANAN 👇👇👇 WA/SMS : +6285378916800 Pesan cepat klik disini

Super clean nasa

NATURAL SUPER CLEAN ( NSC ) NASA = Salah satu Produk DETERGENT NASA dengan formula full concentrate yang mudah larut dalam air serta efektif dalam pemakaian. Detergent ini terbuat 100% murni tanpa bahan pengisi serta mengandung bahan pencermelang pakaian. Mampu menghilangkan kotoran dan noda lemak. Membuat pakaian tampak cemerlang, walaupun dicuci berulang kali. Juga dapat digunakan untuk membuat benda logam termasuk perhiasan menjadi lebih cemerlang. BAHAN AKTIF NATURAL SUPER CLEAN ● Natural Super Clean Mengandung bahan anti endapan balik sehingga mencegah kembalinya kotoran dan noda pada pakaian sewaktu dicuci. ● Cocok untuk pencucian dengan tangan maupun segala tipe mesin cuci. ● Dengan bahan anti karatnya menghindarkan logam dari karat seperti : ~ kancing baju ~ ruitsleting ~ komponen logam pada mesin cuci ● Natural Super Clean mengandung bahan anti mikroba, sehingga aktif membunuh bakteri dan jamur pada pakaian maupun air cucian. ● Menghindarkan paka